TV One : Live Sriwijaya FC vs PS TNI Live Streaming

TV Streaming – Sriwijaya FC serta PS TNI keduanya sama baru menanggung derita kekalahan serta kehilangan tiga point perlu. Sriwijaya jadi kalah 2 x berturut dalam dua minggu paling akhir. Pertama saat dijamu Persija, Sriwijaya dipukul mundur dengan score tidak tebal 1-0. Serta Kekalahan ke-2 Sriwijaya kembali kalah dari Arema FC dengan score 3-2.

Kehilangan enam point buat tim yang sesaat dilatih Hartono Ruslan itu tetap masih ada di posisi 15 klassemen sesaat liga 1. Tempat ini begitu riskan karna ada pas di pinggir zone degradasi. Terlebih 14 point punya SFC dapat dikejar oleh Perseru Serui yang mulai lebih baik performnya serta mempunyai 10 point sekarang ini.

Oleh karenanya pertandingan kandang kesempatan ini mesti dimaksimalkan untuk mencapai tiga point untuk tim berjuluk Kabau Sirah itu. Kesempatan ini cukup besar, karna Sriwijaya belum juga sempat kalah ditiga pertandingan kandang paling akhir.

Sesaat PS TNI yang mulai bangkit mesti kembali kehilangan tiga point minggu lantas sesudah ditaklukkan oleh Bali United dalam pertarungan sengit di Pakansari, Bogor dengan score 3-4. PS TNI dalam lima pertandingan paling akhir telah kalah 3x, serta baru menyumbang 4 point di papan klassemen liga 1.

Dengan hasil ini, The Army, julukan tim bola PS TNI yang pernah rasakan tiga besar klassemen saat ini mesti terjerat di posisi 13 klassemen. Tetapi kesempatan untuk naik ke papan atas masih tetap terbuka. Pasalnya selisih point antar tim dipapan tengah masih tetap tidak tebal serta buka peluang PS TNI untuk naik kembali.
Hasil kompetisi Sriwijaya FC vs PS TNI, Minggu Ke-14 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Sriwijaya FC vs PS TNI, Minggu Ke-14 Liga 1 Gojek Traveloka yang juga akan berjalan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Jumat (14/07/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Minggu Ke-14 Sriwijaya FC vs PS TNI di Liga 1 2017 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional TV One. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Sriwijaya FC vs PS TNI kick-off mulai jam 18 : 30 WIB di http://www.hariantv.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *