Teh Herbal untuk Berat Badan

Karena teh herbal adalah minuman berkalori sangat rendah, ini bisa membantu mengurangi asupan kalori Anda secara keseluruhan bila digunakan sebagai pengganti minuman berkalori tinggi – yang bermanfaat saat Anda mencoba menumpahkan pound. Minum teh herbal bukan jaminan Anda akan menurunkan berat badan. Asupan kalori dan pengeluaran energi secara keseluruhan menentukan apakah Anda akan menurunkan berat badan atau tidak minum teh herbal.


Manfaat Teh Herbal Triple T Dr Azlan

Teh herbal, yang bisa dibuat dengan menggunakan berbagai ramuan berbeda seperti kayu manis, jahe, chamomile dan daun raspberry merah, hanya mengandung 2 kalori per cangkir. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2010 di “Journal for Nurse Practitioners” melaporkan bahwa teh herbal mendukung penurunan berat badan dengan meminimalkan pilihan makanan yang buruk dan mengurangi konsumsi minuman berenergi tinggi dan berkhasiat tinggi. Selain itu, mereka bisa membantu mengurangi kandungan kalori sup saat digunakan sebagai sup stock.

Kebutuhan Kalori Berat-Rugi

Penurunan berat badan yang aman dan efektif mengharuskan Anda mengonsumsi 500 sampai 1.000 kalori lebih sedikit daripada yang Anda bakar setiap hari untuk kehilangan 1 sampai 2 kilogram per minggu. Mengganti minuman bergula, seperti soda, jus, limun dan es teh manis, dengan teh herbal dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan kalori penurunan berat badan Anda. Misalnya, mengganti dua kaleng soda 12 ons dengan 2 cangkir teh herbal mengurangi asupan energi Anda sebanyak 300 kalori setiap hari, yang akan membantu Anda mengurangi sekitar 1/2 pound per minggu.
Herbal Vs. Teh nonherbal Triple T Dr Azlan

Teh nonherbal juga umumnya efektif untuk menurunkan berat badan karena mereka juga sangat rendah kalori. Teh hijau, misalnya, membantu menekan nafsu makan Anda dan meningkatkan metabolisme, menurut penelitian Journal of Nurse Practitioners tahun 2010. Banyak teh nonherbal juga mengandung kafein, sementara kebanyakan teh herbal tidak ada. Sementara kafein dapat meningkatkan tingkat energi Anda dan Membantu Anda membakar kalori ekstra sepanjang hari, yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan, itu bukan pilihan terbaik di malam hari karena bisa menyebabkan sulit tidur.
Masalah keamanan

Meski banyak ramuan yang digunakan dalam teh herbal umumnya dikenali sebagai aman, selalu ngobrol dengan dokter Anda sebelum menggunakan teh herbal untuk menurunkan berat badan, terutama jika Anda sedang menyusui. Keamanan beberapa ramuan, seperti chamomile dan jahe, belum ditetapkan untuk wanita menyusui atau individu dengan penyakit ginjal atau hati. Selanjutnya, beberapa ramuan – bila dikonsumsi dalam jumlah tinggi – dapat berinteraksi dengan obat tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *