Tambah Kecantikan Mu Dangan Daun Bidara

daun bidara

Daun bidara merupakan daun yang berasal dari asia tengah yang mempunyai banyak sekali khasiat dan fungsinya. Salah satu manfaat dari daun bidara untuk kesehatan, kecantikan dan makanan ternak para peternak untuk mengganti rumput, karena ternak juga banyak yang menggemari daun bidara. Saat ini banyak sekali yang menggunakan tanaman herbal seperti bidara ini untuk mengatasi penyakit penyakit yang mengganggu tubuh manusia.

Dalam segi medis daun bidara mempunyai kandungan antibiotik yang dapat mencegah virus atau bakteri supaya tidak hinggap di tubuh kita. Salah satu penyakit yang di akibatka oleh virus dan bakteri adalah demam, contoh yang lainya adalah batuk, flu burung flue babi bahkan HIV dan AIDS juga dapat di tanggulangi oleh daun bidara tersebt.

Sedangkan daun bidara untuk kecantikan biasanya yaitu untuk ramabut. Bagi yang mempunyai rambut yang mudah rontok dan rapuh, dapat menggunakan daun bidara sebagi solusi mengatasinya, dengan cara membuat shampo dari daun bidara maka rambut akan menjadi kuat dan tidak rapuh lagi. Selain untuk rambut daun bidara untuk kecantikan adalah untuk wajah yang kering dan kusam bisa di atasi oleh daun bidara ini kata jual daun bidara. Caranya adalah dengan menumbuk beberapa daun bidara setelah itu tumbukan tersebut dijadikan masker wajah. Setelah penggunaan sevara rutin dan teratur pada wajah, maka akan didapatkan hasil yang maksimal yaitu kulit wajah yang segar dan tidak kering lagi.

Selain untuk wajah juga dapat digunakan untuk lulur tubuh, dengan cara yang sama dan ddioleskan pada tubuh yang mempunyai kulit kering. Maka kulit kering tersebut akan perlahan lahan menghilang. Untuk mulut pun daun bidara dapat mengatasinya dengan cara merebus dan meminum rebusan daun bdara tersebut maka akan dapat di pastikan keluhan gangguan atau penyakit yang ada di mulut seperti sariawan akan hilang sirna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *