Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Luna 4G

Setelah sukses dengan berbagai peluncuran macam smartphone flagship nya, Kini vendor asal Korea selatan Samsung tampaknya ingin merasakan hal yang sama untuk kelas entry levelnya. Menurut review handphone, Samsung akan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy luna 4G. Dibekali dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen seluar 4.5 inci sehingga sangat mudah untuk dioperasikan meskipun hanya dengan satu tangan. Samsung Galaxy Luna 4G mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 x 800 piksel dengan kerapatan 207 ppi. Gambar yang dihasilkan oleh layar tersebut juga sudah bisa dikatakan indah untuk pemula.

Pada bagian dapur pacu Samsung Galaxy Luna 4G ini sudah menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow sehingga kaya akan ketersediaan fitur baru. Ponsel ini juga tertanam prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz sehingga menghasilkan performa yang lancar dan cukup responsif dengan kerja sama yang diberikan dari chipset Snapdragon 410. Samsung Galaxy Luna 4G ini juga didukung dengan RAM sebesar 1.5 GB yang terbilang sudah cukup besar dan mampu menjalankan sejumlah aplikasi dengan cepat.

Selain ruang olah data yang handal Samsung Galaxy Luna 4G juga menghadirkan ruang penyimpanan internal seluas 8 GB. Kapasitas tersebut dirasa sudah cukup luas jika digunakan untuk menyimpan berbagai file. Pengguna tidak perlu khawatir jika dirasa ruang penyimpanan kurang pengguna bisa memanfaatkan slot microSD untuk penyimpanan maksimal 128 GB. Ponsel terbaru Samsung ini juga menghadirkan dua kamera yang standar namun cukup berkulitas dan tentu saja fungsional. Kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang terletak pada bagian belakang. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus, Face Beauty, Self Timer dan HDR. Sementara untuk kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel yang terletak pada bagian depan kamera.

Untuk pendukung daya ponsel Samsung membenamkan baterai Lithium Ion berkapasitas 2050 mAH. Bateri tersebut bisa bertahan dalam waktu 280 jam dalam kondisi standby dan bertahan selama 19 jam jika digunakan untuk kebutuhan talk time. Harga yang ditawarkan juga cukup murah yakni sekitar Rp 1.5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *