Rumah Mode Ini Ikutan Jual Bola Tenis Berkelas Seharga Rp 6 Juta

Alat Olahraga – Sesudah dapat melejitkan nama jadi satu diantara tempat tinggal model paling bergengsi didunia, Chanel selalu memperlebar produknya ke beragam bagian.

Tidak cuma jual baju elegan, tempat tinggal model satu ini berhasil menarik perhatian orang-orang sesudah jual bola tenis seharga Rp 450 atau sama dengan Rp 6 juta (kurs 1 US$ = Rp 13. 323).

Bola tenis ala Chanel datang dengan warna classic yang berkelas, yaitu warna putih dengan logo Chanel hitam. Merilis ohgizmo, Minggu (4/6/2017), setiap Rp 6 juta yang di keluarkan, Kamu akan satu set diisi empat bola serta tas kulit hitam untuk menyimpannya.

Untuk lengkapi peralatan berolahraga, Chanel juga keluarkan product raket tenis seharga US$ 1. 800. Walaupun cuma ditujukan untuk beberapa orang berduit product berolahraga ini masih tetap jadi perbincangan umum.

Ini tidaklah kali awal Chanel keluarkan product yang mengundang reaksi bermacam dari umum. Terlebih dulu, Chanel sempat juga jual bumerang hitam dengan harga US$ 1. 930

Bumerang itu lalu mengundang reaksi bermacam, seringkali ada warganet yang tunjukkan ketidaksukaannya. Product ini memperoleh kecaman lebih karna dipandang memakai budaya punya masyarakat asli Australia, suku Aborigin.

” Memakai budaya menjangkau titik paling rendah, aku begitu mengharapkan Chanel menyumbangkan semuanya keuntungannya pada komune Aborigin yang kurang dapat, ” papar salah seseorang warganet. Baca Juga : Harga Sepatu Running

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *