Penayangan Wonder women

Karena film Wonder woman wanita, bioskop ini penuh dengan wanita seksi dan anehnya membuat orang-orang marah.

Alasannya, bioskop Alamo Drafthouse di Austin, Texas akan melakukan pemutaran film yang dibintangi Gal Gadot dikhususkan untuk .

Pengumuman di bioskop membaca: “saya minta maaf, tuan-tuan, kami sedang memegang sebuah acara khusus di Ritz Alamo untuk merayakan gadis daya dan” The Man dilarang. “”

Pemutaran khusus ini benar-benar penuh perempuan. Semua penonton, Komite, bahkan perwira bioskop, adalah perempuan.

Rupanya setelah ditelusuri, pengumuman membuat pria tersinggung. Mereka mengekspos semua gangguan pada akun Facebook bioskop ini.

“Tampaknya sekarang bahwa ‘kesetaraan’ adalah hanya tertentu lingkaran. Bagaimana tentang pemutaran khusus untuk laki-laki atau yang setara dengan menjalankan, “seseorang menulis.

Komentar negatif yang dijawab Alamo Ritz dengan menyatakan bahwa ia telah sering mengadakan acara khusus bagi masyarakat.

Misalnya, film bertema militer bermain khusus untuk veteran. Saat ini kelompok masyarakat diundang adalah perempuan karena dimainkan Wonder woman wanita.

Alamo Ritz hanya bermaksud untuk merayakan semangat Wonder woman wanita. Bahkan pemutaran khusus juga akan berjalan di kantor cabang di New York.

Perlu diingat, beberapa film Marvel, Disney, dan studio besar lain sering dirilis film pertama di sejumlah negara-negara Asia seperti Indonesia daripada di Amerika Serikat. Tersedia pula wanita bertanya-tanya.

Salah satu alasan adalah strategi untuk mengurangi dampak dari cepat pembajakan di Asia, terutama di studio utama produksi film.

Sebagai salah satu film yang paling diantisipasi tahun, Wonder woman wanita, dibintangi Gal Comad DC Comics film DC hiburan alam semesta (DCEU), seorang salesman MCU (Marvel alam semesta sinematik).

Film, disutradarai oleh Patty Jenkins, akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni. Sedangkan di Indonesia ditayangkan dua hari sebelumnya, yaitu pada 31 Mei 2017.

Karakter Wonder woman wanita diperkenalkan pada tahun 1940-an oleh DC Comics. Dimainkan oleh Lynda Carter, Wonder woman wanita muncul di layar pada 1970-an.

Wanita bertanya-tanya telah memegang premiere di beberapa negara, termasuk di Indonesia yang diadakan pada tanggal 27 Mei jam Gandaria City XXI, Jakarta Selatan. Beberapa pengamat film dan selebriti, tampaknya serupa dengan pendapat pengamat film lain di negara lain.

Raden Ajeng Kartini sekarang pergi, tapi pasti pelayanannya dalam meningkatkan derajat perempuan Indonesia untuk paralel dengan laki-laki tampaknya menjadi abadi. Sekarang, mulai muncul banyak angka yang meskipun tidak memiliki efek Kartini, tetapi memiliki jiwa dan ketekunan seperti Raden Ajeng. Salah satunya adalah Indah Yuliana, kepala lokakarya Auto 2000 cabang Cikarang. Sosok yang mampu muncul sebagai wanita pertama yang menempati posisi menunjukkan perempuan mampu memberikan bukti keahlian mereka dalam area yang tidak bahkan identik dengan mereka seperti otomotif.

Untuk detikOto, Indah menyampaikan pandangannya tentang perempuan dan dunia bekerja yang bertentangan dengan apa telah dianggap ideal dalam masyarakat.

“Wanita berbicara mesin, mengapa tidak, itu tidak seksi? Mengapa tidak? Sebagai perempuan, kita dihadapkan dengan fakta bahwa tidak semua pekerjaan dapat menyesuaikan latar belakang kami, sekarang ada perusahaan rekrutmen ini tidak spesifik dalam Departemen.

Wanita yang memenangkan penghargaan sebagai kepala lokakarya terbaik pada tahun 2015 juga berpendapat bahwa orang-orang kunci di bidang yang biasanya didominasi oleh laki-laki bukan tidak mungkin bagi wanita, selama hal ini dilakukan dengan ketulusan.

“Bekerja di luar bidang kami, bukan tidak mungkin, Semua kita bisa belajar selama dunia ilmu pengetahuan, kita dapat membaca buku, buka internet, apalagi tentang otomotif… Dengan kondisi kita tidak bisa selalu bekerja menurut pendiidkan kami, bukan sebagai mungkin. Selama kita memiliki kemauan untuk belajar dengan ketulusan, kita bahkan dapat melakukan lebih baik daripada laki-laki, dan saya telah terbukti, “katanya.

Indah juga memberikan pesan untuk wanita muda Indonesia untuk tetap yakin dengan apa yang mereka bercita-cita untuk dan tidak pernah merendahkan diri karena diskriminatif pandangan masyarakat tentang gender.

“Jangan ragu jika memiliki mimpi. Selama sesuai dengan jiwa kita, namun kita dapat mencari pengetahuan sementara di jalan, disediakan dengan tinggi akan, tekad luar biasa. Karena jika kita menyeberang dunia, akan menjadi hambatan daripada kami mencoba dalam aspek umum, terutama pandangan dari jenis kelamin, itu harus dihapus dari diri sendiri jika Anda memiliki mimpi, melakukan tidak setengah diduduki, Total, selama itu sesuai dengan semangat kami,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *