Pemuda Kediri Kecanduan Narkoba Jenis Pil Koplo

Apk sudarto mengatakan, hamilnya nur azizah memang diduga dilakukan oleh orang tuangnya sendiri. Namun, menurut sudarto, korban saat dimintai keterangan, pengakuannya berubah-ubah. Kadang mengaku diperkosa bapaknya, kadang juga mengaku diperkosa makhluk halus.

Berdasarkan visum dokter, memang terbukti nur azizah tengah hamil tujuh bulan, dan bukan menderita penyakit tumor, menurut kasat reskrim akp sudarto, dibutuhkan test d-n-a untuk membuktikan bapak kandung nur azizah, namun itu mustahil dilakukan karena biayanya mahal.

Sementara itu, ali mashar, 38 tahun, sekretaris desa tunglur, menjelaskan orang yang menghamili nur azizah, adalah orang dekat sendiri, sebab anak idiot itu tidak pernah bergaul, selain itu juga dikuatkan dengan pengakuan korban dihadapan berita Kediri, bahwa dirinya sudah tiga bulan tidur seranjang dengan bapaknya itu.

Tiga orang kawanan pengedar pil koplo di kecamatan kras kabupaten kediri di bekuk tim satuan narkoba polres kediri, dari tangan tersangka, polisi menyita ratusan pil koplo yang siap diedarkan di kalangan remaja.

tiga orang yang selama ini ini menjadi target operasi polsek keras ini masing masing, hariyanto, widyanul, dan wawang, semuanya warga kras, merka ditangkap ditangkap di rumah wawang saat transaksi, dari tangan mereka bertiga polisi berhasil merampas 150 butir pil leksotan dan 300 pil doble l dan uang hasil penjualan 90 ribu rupiah.

Kasat narkoba polres kediri akp totok mengatakan, sudah lama tiga kawanan pengedar pil ini menjadi sasaran, namun selama ini selalu bisa meloloskan diri saat dilakukan penangkapan, namun penangkapan yang terkahir membuahkan hasil, dengan mendapatkan tiga tersangka dan barang bukti.

Menurut pengakuan ketiga tersangka, barang haram tersebut mereka peroleh dari seseorang yang beralamatkan di kota kediri, kini tiga tersangaka dan barang bukti diamankan di mapolsek kediri, pelaku akan dijerat dengan undang-undang kesehatan nomer 23 tahun 1992 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Diduga sakit hati karena diberhentikan sepihak dari pegawai himpunan pemakai air minum (hipam), seorang kakek nekat merusak pipa saluran air minum, kini kakek dua anak itu harus berurusan dengan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *