Memulai Bisnis Dengan Software Bisnis Tour And Travel

software bisnis tour and travel

Kendala bisnis travel yang paling sering adalah anda yang malas untuk berbisnis diluar rumah, inginnya stay dirumah namun tetap mendapatkan penghasilan. Apakah bisa? Di zaman dengan teknologi yang semakin maju ini tentu saja itu bisa dilakukan. Anda hanya cukup membeli software bisnis tour and travel dan dalam sekejap anda bisa melakukan segalanya dari rumah. Software ini termasuk yang mudah digunakan, jadi tidak akan menyulitkan walaupun anda termasuk yang buta dalam software model seperti ini.

Berbisnis dengan software bisnis tour and travel

Bisnis tour travel memang sedang booming di tanah air, persaingannya setiap hari semakin ketat karena banyaknya agen agen travel baru yang bermunculan baik itu yang bernaung dalam perusahaan atau yang hanya sekedar travel agen individual. Software bisnis tour and travel ini sendiri merupakan software yang bisa membantu anda untuk menjalani bisnis travel agen, dalam software ini anda bisa mempunyai akses untuk melihat jadwal penerbangan pesawat ataupun jadwal kereta api, rute, serta harga tertinggi serta terendah yang ditawarkan. Dengan software ini, anda bisa mengontrolnya dari rumah anda. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh software ini?

  1. Mudah dan tidak ribet

Dengan software ini, anda tidak diharuskan bekerja diluar, bahkan anda hanya membutuhkan koneksi internet dan handphone saja untuk mulai bisa menjadi agen bisnis travel, software ini pun terkenal mudah digunakan sehingga anda sendiri bisa menggunakannya tanpa harus meminta bantuan orang lain. Hanya dengan software ini dan hp anda, anda sudah bisa mengakses untuk mengetahui tentang ketersediaan maskapai, harga tiket terendah sampai termurah, membooking tiket hingga bisa mencetaknya langsung. Mudah bukan? ingin sukses namun tidak ingin ribet? Software ini mungkin bisa jadi jawaban anda

  1. Yang anda dapatkan dari software usaha bisnis travel

Banyak yang bisa anda dapatkan dari software ini. Pertama, tidak hanya transaksi mengenai ticketing yang bisa anda dapatkan. Ternyata di software ini, anda bisa melakukan total sebanyak 21 transaksi. Diantaranya adalah booking tiket pesawat domestic ataupun internasional, booking tiket untuk kereta api dan bisa memilih tempat duduk sendiri, booking hotel, daftar umroh dan tour rute domestic atau internasiona, pengiriman paket serta cargo, dan beberapa pembayaran tagihan juga bisa anda lakukan dengan software ini seperti tagihan token atau listrik, wifi, kartu kredit, tagihan tv cable, tagihan air atau PDAM, bayar asuransi, tagihan Pasca bayar HP, tagihan telepon atau speedy, bahkan hingga tagihan cicilan motor atau tagihan pinjaman. Dengan software ini, anda bisa melakukan semuanya.

  1. Keuntungan yang didapat

Seberapa besar keuntungan bisnis travel yang bisa anda dapatkan dengan software ini? Jika dihitung – hitung, ternyata keuntungannya cukup lumayan, lho. Setiap tiket terjual dari maskapai penerbangan, anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 2% hingga 3,5%, setiap penjualan satu paket umroh atau haji anda bisa mendapatkan profit sebanyak RP 3 juta setiap paketnya, lalu setiap paket wisata atau perjalanan, anda akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu, untuk setiap penjualan tiket kereta anda mendapatkan Rp 3500 per lembar tiket yang terjual, dan untuk token listrik, setiap transaksi anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 3000. Nominal yang cukup lumayan bukan?

Di zaman yang serba canggih ini memang kita harus pintar pintar dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Software bisnis tour and travel ini merupakan salah satu teknologi yang harus kita kuasai demi meraih kesuksesan bidang bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *