Manfaat daun binahong untuk brurung kenari

jual daun binahong
Sebagian orang mempercayai khasiat dun binahong ini sebagai pengobatan kesehatan manusia, tapi khasiat daun binahong juga bermanfaat bagi burung kenari, Burung kenari adalah burung hias, burung ini dijadikanburung perlombaan, kenari juga sebagai hewan kesayangan bagi pemiliknya. Tak jarang pemilik kenari merasa kebigungan jika hewan peliharaan akan mengalami ganguan keSehatan dan membuat akan mengalami kematian. Untuk memulihkan keadaan si kenari bisa dengan obat herbal daun binahong. Ada ciri mendasar dari binahong seperti ini. jual daun binahong murah
Umumnya Tanamna binahong ini adalah tumbuhan yang sangat mudah di tanam jika kamu ada sebuah taman, atau lahan kosong disamping rumah, atau didedan rumah, bisa juga diatanmi dengan binahong. Karena tanaman ini bisa merambat sangat bagus dijadikan tanaman hiasa dirumah. Jika sedang berbungaga tanaman binahong akan terliahat indah, batang dari binahong sangat lunak dan saling memikat jika sedang menjalar, karena yang terkenal adalah yang berwarna hijau. Binahong memiliki daun tunggal disetiap sela batangnya. Sekarang budidaya binahong merah sangat banyak. Memiliki tanaman binahong ini dirumah sangat bermnfaat juga lho. Tanaman binahong juga disebut gondola. Tanaman ini obat herbal yang aman jika dikonsumsi dengan wajar.
Bagaimana jika kenari kamu dirumaha mengalami ganguan seperti mencret-mecret , mata kenari merah, kenari terliahat lemas. Jangan langsung khawatir ada jcara jitu jika si kenari kamu mengalami kelelahan saat perjalanan jauh , mungkin kenarinya lagi stress, Atau mengurangi rasa gatal –gatal kenari, tempelkan saja daun binahong dipinggir sangkar burung, burung akan memakan jika merasa penasaran dan memakannya. Bisa juga dicampurkan dengan pakan burung. Semoga burung kesayanganmu lekas sembuh. Memang khasiat banyak sekali , Dalam tanaman binahong juga terdapat kandung minyak atsiri, minyak atsiri dimanfaatkan sebagi bahan antiseptik, tapi juga ada yang dimanfaatkan sebagai sabun dan minyak wangi juga. Sekian artikel ini , Selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *