Kaos Kecebong Putra Bungsu Jokowi, Bagaimanakan bentuknya?

Menghibur, namun penuh pesan untuk anak milenial. kaos kecebong yang di jual oleh anak bungsu presiden jokowi bukanlah untuk di desain dengan magsud yang sembarangan.

Anak Bungsu presiden Jokowi, kaesang pangarep memulai bisnis kaos di car free day kota solo, jawa tengah minggu 27 agustus kemarin, kaos kecebongnya pun banyak di minati pelanggan, Sebab sangat membuat penasaran untuk para netizen. kami menyediakan kaos yang anda cari di clambykaospolos.

dari sebutanya pun kaos kecebong, ini sangat berbau lelucon, kecebong sendiri merupakan sebutan perkataan dari para haters kepada para pendukung presiden jokowi, ayahnya kaesang sendiri.

merk kaosnya sendiri merupakan merk kaos dari solo sendir yang di perkenalkan oleh kaesang yaitu sang javas, dilansir oleh detik.com dari akun instagram sang javas, senin 28 agustus 2017 terdapat gambar-gambar dimana lebih besar serta menjelaskan bentuknya.

Kaos sang javas yang di sebut kaos kecebong hanya baru meluncurkan satu desain saja. Desain tersebut ialah bergambar seperti komik 9 panel dengan menampakan kecebong berwarna hijau dengan bentuk yang lucu. pada panel tengah terdapat kata kata “ada ada saja di sosial media”

Kaos tersebut seperti ingin menyinggung perilaku orang orang di media sosial. yang utama ialah hobi orang-orang yang suka foto selfie untuk ajang pamer atau eksistensi diri mereka. kecebong tersebut menyindir dengan kecebong yang berfoto selfie di belakang monas.

asda juga kebiasaan orang yang melakukan online shop yaitu dengan gambar kecebong yang berada di depan laptop dengan di dampingi martabak 8 rasa, pecinta kuliner pasti tau jika ini markobar, martabak jualan gibran rakabuming, anak sulung presiden jokowi.

kemudian ada orang orang yang melakukan biro jodoh di media sosial, atau mencari pacar lewat facebook. dengan gambar kecebong wanita disebut dengan miss kecebong dengan foto profile yang buat kita senyum-senyum sendiri. Sebab miss kecebong tersebut bekerja di PT Mencari cinta sejati.

Ada juga soal berdebat di kolom komentar, kalian pasti pernah melakukan perdebatan tidak penting di media sosial kan? hal tersebut sering sekali kita temui di media sosial. Kebiasaan yang ialah upload karya, misalnya memasang hasil fotografi. ya yang ini positif banget kan. Jika anda menginginkan gambar kaos tersebut hubungi kami di kaos polos lengan panjang clambykaospolos.