Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

souvenir tempat garam lada Souvenir adalah benda-benda prakarya yang dikreasikan oleh siapa saja yg memiliki kreativitas tinggi dalam membuat produk yang ada di sekitar anda yang tampaknya kurang mempunyai manfaat, menjadi barang yang bermanfaat yg dapat difungsikan sehari-hari dan bisa dijual.

Souvenir yg didesain dgn teliti, pasti menyebabkan harganya menjadi tambah tinggi. Ya ini membutuhkan kreatifitas dan juga kesabaran dari seseorang. Nah, rumitnya pembuatan cinderamata itulah yang menaikkan harga jual cinderamata itu.

Cinderamata ini tidak hanya diberikan untuk oleh-oleh untuk orang tua maupun pacar sepulang kita wisata lo. Sesudah berlangsungnya event-event tertentu, kayak wedding misalnya, cenderamata pun biasanya dihadiahkan untuk kenang-kenangan dari event-event itu. Bicara tentang wedding, rasanya tak lengkap bila kamu tak memberikan souvenir untuk tamu-tamu yg datang.

Rasa terimakasih anda atas ketersediaan para tamu undangan menyiapkan waktu buat menghadiri acara pernikahan, dapat diekspresikan dengan cenderamata. Memberi souvenir sewaktu acara pernikahan, dapat pula dikatakan telah berbagi kebahagiaan sekaligus sukacita yg Anda alami buat mereka semua.

Model cenderamata yg biasanya diberikan di resepsi pernikahan pun amat bermacam-macam, seperti kipas

Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta
Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

angin kecil yang bisa digenggam dan dibawa kemana-mana, gantungan kunci, gelas, dan lain-lain. Pesta pernikahanmu sudah dekat, tetapi kamu belum mencari souvenir buat para tamu undangan? Datang aja ke lokasi-lokasi yg terletak di kota Jakarta di bawah.

Asemka

Siapa yg tidak pernah dengar pasar Asemka? Lokasinya tak jauh kok dari Jatinegara. Souvenir pernikahan pun dijual murah sekali di dalam tempat ini. Pasar asemka juga terkenal sebagai tempat beli boneka, pita, atau stationary.

Barang yg dijual di pasar ini hampir sama kok dengan barang-barang pasar Jatinegara, anda dapat membeli tempat tisu, card holder, dan yang lain. Harga jual souvenir pernikahan yg bermacam-macam, menyebabkan kamu memiliki berbagai opsi. Bila kamu mau berhemat lebih bagus untuk membeli dalam jumlah yg banyak, contohnya sebuah magnet kulkas bakal dijual 60.000 rupiah untuk 100 unit. Jangan takut juga buat menawar demi beroleh harga murah.

Jatinegara

Tentunya area Jatinegara sudah sangat dikenal oleh semua penduduk kota Jakarta. Di daerah ini cukup banyak dipasarkan beraneka macam cinderamata yg murah dan unik. Pasar jatinegara sangat penuh pengunjung, utamanya mereka yang hendak menikah sebentar lagi. Anda dapat belanja macam-macam cenderamata di pasar yang ada di Jatinegara ini berdasarkan harga satuan maupun grosir. Jikalau akan dibuat souvenir wedding, alangkah baik bila belanja dengan harga kuantiti. Tentulah harganya lebih murah andai saja kamu membeli banyak. Datangi lantai basement terlebih dahulu, oleh karena disinilah souvenir pernikahan banyak sekali dipasarkan.

Macam souvenir yg dijual pun banyak, ada handuk, kotak permen, tatakan gelas, penjepit foto, serta masih beraneka ragam lainnya. Range harga yg ditetapkan buat tiap-tiap souvenir bisa mencapai Rp 7.000.

Pasar Cipinang

Ya tempat yang ini pun tidak kalah populer didatangicalon-calon pengantin. Bila kamu sering berkunjung ke penjara Cipinang, pastilah kamu pernah melalui lokasi ini. Di sini, sama sekali tidak ada etalase kayak di pasar-pasar souvenir lainnya.

Outlet cenderamata yg terletak di Cipinang memberikan sarana lebih untuk anda. Model cinderamata yg lebih beragam serta fasilitas dan juga kenyamanan yg baik, merupakan daya pikat khusus dari lokasi ini.

Karena apa lebih superior? Sarana prasarana yang lengkap seperti misalnya pembayaran dengan menggunakan kartu debet, ruangannya sejuk karena menggunakan AC, serta ramahnya penjaga outlet adalah keunggulan toko cinderamata di Cipinang Jakarta ini. Satu buah gelas dihargai Rp 3.500.

Thamrin City

Dulunya outlet ini cuma terdapat di Yogyakarta, tetapi untunglah saat ini di Thamrin City sudah dibuka cabang toko cinderamata ini. Busana batik atau baju muslim memang menjadi produk paling laris disini, akan tetapi nampaknya toko ini juga menjual bermacam-macam souvenir pernikahan, contohnya dompet, pembatas buku serta ada banyak yang lainnya.

Souvenir wedding ditawarkan di lt. tiga. Belilah dengan grosir supaya harga yang kamu peroleh jadi akan lebih terjangkau daripada harga jual satuan. Kendati sudah membeli secara kuantiti, silahkan coba menawar barang-barang itu, sehingga hargayang Anda peroleh, bisa lebih murah. Rentang harga souvenir yang ada di tempat ini kira-kira antara 1.400 rupiah sampai dengan 6.000 rupiah untuk satu gantungan kunci (ganci).

Murah namun Berkesan

Jangan lupa, souvenir wedding yg berkesan tidaklah selalu harus mahal. Di pesta pernikahan, kedatangan dan juga kebersamaan dari orangtua atau teman dekat anda jauh lebih penting dari cenderamata yg mahal. Sebab itu yg penting ialah para tamu nyaman dan juga senang boleh menghadiri resepsi wedding anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *