Ini Harga Tiket Final AFF Indonesia vs Thailand

Tidak ada pergantian penting untuk harga tiket final Piala AFF yang mempertemukan Indonesia vs Thailand. Cuma tiket kelompok I serta II saja yang banderolnya sedikit lebih mahal daripada pertandingan semi final.

Leg I final Piala AFF bakal berjalan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu 14 Desember jam 19. 00 WIB. Pertandingan itu begitu utama karna Indonesia pernah tidak hadir sepanjang enam th. sebagai finalis serta belum pernah jadi juara selama histori.

Skema pendistribusian tiket bakal dikerjakan dalam dua langkah. Langkah awal dikerjakan dengan cara on-line lewat website Kiostix mulai sejak Minggu 11 Desember. Lalu langkah ke-2 bakal di jual off line lewat loket-loket yang ditunjuk PSSI mulai sejak Selasa 13 Desember.

Kuota tiket keseluruhannya tidak jauh tidak sama dengan pertandingan semi final. Tetapi, melirik pengalaman jelek pendistribusian terlebih dulu, tiket off line kelompok III bakal diperbanyak sampai meraih 15 ribu lembar.

PSSI sebagai induk sepak bola paling tinggi di Tanah Air akan memakai hasil penjualan tiket untuk aktivitas amal. Nanti, setiap tiket yang terjual bakal dipotong Rp50 ribu untuk disumbangkan pada korban bencana alam di Pidie, Aceh. Harga Tiket Lebaran

Tersebut harga tiket final Indonesia vs Thailand :

Harga tiket
Kelompok I : Rp500ribu
Kelompok II : Rp300ribu
Kat III : Rp100 ribu.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *