Harga Toyota Transmover dan Spesifikasi 2017

Harga Toyota Transmover dan Spesifikasi 2017 merupakan dua informasi yang sedang banyak dicari oleh pecinta mobil kelas MPV. Toyota Astra Motor atau TAM kembali meluncurkan varian MPV terbaru yakni Toyota Transmover yang merupakan kasta terendah dari Avanza dengan harga yang lebih terjangkau. Luncuran ini membuktikan pabrikan asal negeri sakura ini dalam menciptakan manufer mobil yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Desain eksterior yang mirip dengan Toyota Avanza

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Dealer Toyota Transmover 2017 Indonesia merupakan generasi dari Toyota Avanza, maka tampilan eskterior mobil kelas MPV ini juga tak beda jauh dari mobil tersebut. Kesan simple langsung terpancar dari mobil ini dan jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, terdapat beberapa bagian yang diminimalisir. Terdapat headlamp pada bagian depan yang dipercantik oleh grille yang dibalut engan lapisan chrome. Tak ada foglamp pada mobil yang stau ini. pada bagian spion yang memiliki bentuk identik dengan spion Avanza dengan cat serta menerapkan mode elektrik. Bagian samping body mobil ini diberi garis yang menambah sempurna tampilan eksteriornya dengan emblem Tranmover pada bagian belakangnya. Dari tampilan simple dan harga yang cukup mudah dijangkau, bidikan pasaran yang diinginkan Toyota untuk mobil jenis ini adalah lebih ke komersial atau taksi.

Harga Toyota Transmover dan Spesifikasi 2017
Harga Toyota Transmover dan Spesifikasi 2017

Interior yang simple namun tetap menarik hati

Sama halnya dengan tampilan eksterionya, tampilan interior Toyota Transmover juga lebih minimalis dan simple jika dibanding dengan Toyota Avanza. Hal ini dapat dilihat dari doortrim yang tidak diberi lapisan kain fabric serta tidak disemati tempat penyimpanan dan konsol tengah. Untuk dashboardnya, mobil ini menyematkan bahan standar dengan sistem multimedia yang dilengkapi dengan 1DIN serta dua buah speaker. Pada sektor joknya, mobil ini mempercayakan pada bahan fabric campuran vinyl yang mudah dibersihkan. Toyota Transmover menyematkan Power Window yang dapat dijalankan secara otomatis untuk membuka dan menutup kaca jendela namun tidak diikuti dengan spion elektrik karena masih mengaplikasikan spion manual atau non elektrik. Sayangnya lagi, mobil ini tak dilengkapi dengan AC Double Blower.

Dimensi dan mesin yang menyokong manufer Toyota Transmover

Setelah membahas tentang desain dan tampilan interior Toyota Transmover, kini saatnya membahas bagian dimensinya. Tampilan Toyota Transmover yang tak berbeda jauh dari Toyota Avanza membuat ukuran serta dimensi mobil ini juga hampir sama dengan Avanza standar. Panjang mobil kelas MPV ini adalah 4200 mm dengan lebar 1660 mm dan tinggi 1660 mm. Jarak poros pada roda adalah 2655 mm dan ground clearance-nya cukup tinggi yakni 200 mm. Hal ini sangat membawa keuntungan karena aman saat dikendarai di jalan berbagai medan termasuk yang berpolisi tidur tinggi.

Mobil besutan Toyota ini disokong oleh mesin DOHC Dual VVT-I yang dilengkapi dengan 4 silinder yang memiliki 16 katup dengan kapasitas mencapai 1329cc. Keuntungan lain dari mobil ini adalah penerapan teknologi VVT-I dan pembakaran EFI yang membuatnya dapat bermanufer secara bertenaga namun dengan efisien bahan bakar yang sangat tinggi. Mesin yang ditunggangi Toyota Transmover ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 95.6 Ps pada putaran 6000 rpm dengan torsi hingga 12.3 kgm pada 4200 rpm. Yang sedikit mengecewakan disini adalah velg yang digunakan mobil ini yakni memiliki ukuran 16 inci dengan aplikasi kaleng silver sangat standar yang dibalur dengan ban berukuran 185/70 untuk bagian depan dan belakang.

Fitur serta harga Toyota Transmover dan spesifikasi

Fitur keselamatan pada mobil Toyota Transmover ini didukung dengan aplikasi Dan SRS Airbag yang melindungi pengemudia serta penumpang dari benturan keras. Terdapat pula 3 titik sabuk pengaman yang mudah dan aman diaplikasikan. Untuk fitur pada bagian hiburan, Toyota Transmover memiliki audio 1DIN dengan dua buah speaker. Harga baru Toyota Transmover adalah sebagai berikut:

Harga Toyota Transmover
Toyota Transmover Rp 143.000.000,00

Baca Juga:

Harga Toyota Avanza, Harga Toyota C-HR, Harga Toyota Calya, Harga Toyota Sienta, Harga Toyota Rush, Harga Toyota Innova, Harga Toyota Agya, dan Harga Toyota Yaris.
Harga Toyota Transmover dan spesifikasi di atas adalah harga OTR Jakarta dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *