Cara Merawat Jam Tangan Dengan Mudah

Cara Merawat Jam Tangan. Jam tangan yang memiliki fungsi yang sangat penting di masyarakat luas kini mulai menjadi hobi bagi sebagian orang. Apalagi saat ini ada jam tangan Aigner, yang memiliki kualitas yang bagus. Harga jam tangan aigner original saat ini masih cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal.

Di bawah ini sedikit panduan menjaga arloji supaya bisa bertahan lebih lama :

Walau arloji yang kamu gunakan mempunyai kwalitas tehnologi waterproof serta stanless stell sebaiknya kamu berupaya melindungi supaya jam senantiasa dalam kondisi kering atau selekasnya mengeringkannya sesudah terserang air atau keringat, karna apabila jam yang senantiasa dilewatkan berlama-lama basah terserang air atau keringat bisa berefek mengakibatkan kerusakan bahkan juga dapat menyebabkan karat pada pukul tangan kamu.
Bersihkan dengan sedikit sabun yg tidak reaktif atau berkonsentrasi rendah serta janganlah berlebihkan. Untuk bahan kulit, kristal atau berlian cukup hanya memakai kain kering.
Tambah baik tidah memakai arloji waktu lakukan kegiatan yang berat untuk hindari bentrokan, goncangan, terserang cairan kimia serta rusaknya mekanis.
Jam Tangan Mesin Baterai :

Selekasnya kerjakan pergantian baterai jam apabila dalam kondisi mati karna saat batrai telah habis atau jika jarum jam telah jalan lambat. Bila kamu punya niat untuk tunda pergantian baterai kurun waktu lama tambah baik kamu bebaskan batu baterai. Jam Tangan Automatic (Tanpa ada Baterai).
Jam Tangan Automatic

Kerjakan servis dengan cara berkala supaya system kerja pada mesin bekerja dengan baik.
Jam Tangan Tali Karet atau Rubber :

Bersihkan karet pada body serta pergelangan tangan dengan memakai kain halus digabung dengan sedikit air sabun (janganlah terlalu berlebih) untuk menyingkirkan sisa-sisa keringat yang bercampur kotoran atau debu yang melekat supaya bisa melindungi kwalitas bahan karet atau rubber. Keringkan sisa -sia air dengan kain halus yang kering atau mungkin dengan koran lantas biarlah sebagian waktu hingga betul-betul kering. Janganlah menjemurnya di bawah sinar matahari karna bisa mengakibatkan kerusakan kwalitas karet atau rubber serta warna dapat jadi sirna.
Jam Tangan Tali Rantai

Bersihkan rantai pada pukul tangan dengan memakai sikat kecil yang kering untuk buang sisa-sisa kotoran atau debu yang melekat disela-sela rantai. Selekasnya keringkan ketika penggunaan arloji kamu banyak keluarkan banyak keringat karna keringat dapat juga mengakibatkan kerusakan bahkan juga mengikis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *