Belanja Baju Ramah Lingkungan di Bandung, Mengunjungi Museum Geologi Bandung dan Mengenal Adu Domba Garut

Beli Celana Jeans Ramah Lingkungan di Firebolt Clothing Bandung

baju ramah lingkungan bandung

Mulai sejak dibangun pada th. 2001, toko baju ini menghadirkan product yang betul-betul unik serta berbeda.
Sadar tentang besarnya efek emisi karbon yg dibuat industri perkebunan, khususnya kapas, maka pemiliknya mengambil keputusan untuk membuat baju dengan bahan organik yang pasti ramah lingkungan.
Firebolt Clothing Menjadi salahsatu anggota OrganicTrade Association (OTA), bahan pembuatan produk-produk yg dipasarkan di Firebolt Clothing datang dari tanaman yang ditanam menggunakan pupuk non kimia.
Serta yg lebih hebat lagi, tidak hanya menawan serta ramah lingkungan, sebagian pakaian yang ditawarkan pun ramah di kantong.

Firebolt Clothing Bandung
Tempat ini ada di Jalan Prabu Dimuntur Nomor 4
Telepon ke nomor 022 872 413 79
Jam Buka Operasional dari pukul 10. 00 WIB sd 22. 00 WIB

Wisata Sembari Belajar Sejarah Purba di Museum Geologi Bandung
Museum Geologi Bandung kerap terabaikan didalam jadwal liburan ke Kota Bandung. Padahal disini tersimpan beraneka ragam artefak geologis purbakala bernilai di tanah air, seperti satu bentukan struktur tanah kala zaman pra-sejarah!
Koleksi yang di-pamerkan di museum geologi ini antara lain beberapa fosil-fosil Homo Erectus, yang diyakini jadi awal peradaban manusia moderen, tiruan TyrannosaurusRex Osborn, dan beragam batu-batuan mineral yang banyak gunanya untuk kehidupan manusia.
Tempatnya pun cukup strategis karena berada di pusat kota, beberapa object wisata lainnya seperti GedungSate serta Gasibu letaknya tidak jauh dari museum. Serta kala malam hari, kawasan sekitaran sini penuh pedagang kaki lima yang menjual beraneka-ragam makanan tradisionil.

Museum Geologi Bandung
Tempat ini ada di Jalan Diponegoro Nomor 57, Bandung, Jawa Barat 40122
Telepon ke nomor 022 721 822
Ticket Masuknya hanya Rp.10. 000 saja
Jam buka operasional dari jam 09. 00 WIB sd 15. 30 WIB hari kerja | 09. 00 WIB sd 13. 30 WIB weekend | khusus Jumat tutup

Super Seru Adu Domba Garut
Adu domba garut merupakan bagian dari budaya Sunda, tradisi adat istiadat adu domba telah berlangsung di tanah pasundan sejak beberapa ratus tahun lalu.Setiap beberapa minggu, arena tarung adu domba digilir di desa-desa, lengkap bahkan dengan iringan musik-musik tradisionil, 2 orang komentator, sampai juri.
Domba-domba yang diadu harga nya dapat menjangkau Rp.130. 000. 000!!! per ekor! Serta kebanyakan hewan aduan domba garut ini didandani dengan beragam ornament warna-warni serta lonceng cantik.
Selama pertarungan yang umumnya berjalan sampai 10 ronde, domba-domba ini bakalan saling adu kepala. Dimana domba yg terkuatlah sebagai pemenangnya.

Sumber Inspirasi:

https://id.wikipedia.org/wiki/Museum_Geologi_Bandung

Easytourbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *