Bedak Arab Kokuryu, Rahasia Cantik Seperti Wajah Wanita Arab

Pada umumnya, sejak masil kecil, perempuan sudah mengenal yang namanya bedak. Bedak dipakai sebagai Perawatan wajah agak tampak cantik menawan. Selain itu, dapat juga digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah, seperti flek hitam, bekas jerawat dan lain sebagainya. Pokoknya bedak itu suatu barang yang wajib ada di kamar wanita.

Bagi kaum wanita menggunakan bedak merupakan keharusan yang tak boleh ditinggalkan setiap harinya. Cara pemakaiannya pun tidak berubah dari zaman dulu. Di zaman modern ini banyak sekali produk kosmetik seperti bedak yang menggunakan bahan kimia dan belum tentu aman. tentu kita harus berhati-hati dalam memilih produk kecantikan khususnya bedak. Jika sempat salah dalam memilih atau memakai bedak, bukan lagi cantik yang anda dapatkan, melainkan malapetaka.

Berdasarkan kasus seperti itu, salah satu produsen produk kecantikan menciptakan sebuah bedak yang tetap memperhatikan kandungan alami dalam proses pembuatannya tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini demi menjaga kesehatan wajah penggunanya agar selalu terlihat cantik, cerah, alami sebagaimana mestinya. Produk yang dimaksud adalah Bedak Arab Kokuryu.

Bedak Arab Kokuryu diimport dari Yaman dengan Menggunakan teknologi jepang yang di produksi di Philipina. Bedak ini lebih dikenal sebagai Bedak Arab di kalangan pengguna asia merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan Kokuryu Cosmetics dari Tokyo.

Bedak arab Kokuryu Summer Cake sudah mendapat Sertifikat halal dari Islamic Dawah Council of The Philippines (IDCP), Produk kecantikan ini sedang booming di iIndonesia karena hasilnya yang bagus dan cocok untuk kulit wanita asia.

Cara Pemakaian Bedak Arab Kokuryu:

Cara pemakaian Bedak Arab Kokuryu sama seperti pemakaian bedak biasa yaitu:
* Pertama-pertama basahi sponge kemudian usapkan pada bedak yang berada dalam pot atau wadah.
* Lalu sapukan secara tipis dan merata pada wajah anda.
* Gunakan secara rutin pada pagi hari setelah mandi.

Manfaat dan Keunggulan Bedak Arab Kokuryu:

* Wajah akan nampak lebih shining dan cantik apabila berkeringat dan basah terkena air
* Wajah akan nampak berseri setelah 3- 5 menit pemakaian
* Membuat wajah terlihat cerah
* Menyatu sempurna dan mengikuti aliran darah Anda, akan menyerap ke dalam kulit sehingga membuat * wajah anda cerah alami.
* Halal, dapat dipakai sholat dan tidak menempel di kerudung
* Menutupi jerawat dan flek hitam pada wajah anda.
* Dapat bertahan hingga 8 jam, apabila berkeringat bedak akan semakin nampak bagus

Jika Anda ingin memiliki wajah yang putih, bersih dan bercahaya seperti perempuan Arab, gunakan bedak arab kokuryu. Dengan pemakaian rutin dan teratur kita bisa memiliki wajah seperti wanita arab yang sesungguhnya. Tidak perlu lama lama karena dengan sekali pakai akan terlihat perbedaannya. Ketika anda menggunakan bedak ini wajah akan terlihat putih dan bercahaya. Info pemesanan di jagonyacantik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *