Aku Kamu Tidur dengan Berita Politik Indonesia

Aku kamu Tidur dengan Berita – Kali ini aku akan mengisahkan salah satu ajakan untuk aku dan kamu tidur dengan berita politik indonesia. Terdengar aneh memang tapi itulah judul postinganku kali ini yang mana akan memancing adrenalin kamu bukan? Begitulah tujuan dari sebuah artikel ya tentu memacu adrenalin untuk mengklik postingan tersebut. Hehehehe. Tentu tidak perlu berpanjang lebar, skarang aku akan menceritakan sebuah kisahku dan kamu dalam suatu ajakan kemesraan. Oh iya, nama penulis disini adalah sarah jadi udah jelaskan.

Sebelum kamu masuk ketahap selanjutnya pastikan kamu mempunyai visi dan pandangan yang sama dengan aku perihal berita politik indonesia. Mau bagaimanapun kita tetap butuh berita politik karena aku susah hidup tanpa kamu dan berita politikmu itu. Jadi pada suatu hari, aku mencari suatu bagian dari website yang ingin aku jamahi website tersebut dengan tanganku. Kemudian aku temukan arah.com yang ternyata dipenuhi dengan tulisan berita politik. Kamu bisa kunjungi website tersebut dan kamu bisa klik langsung di link yang nanti akan aku sebutkan. Jadi kanal dan tulisan yang aku maksud adalah berita politik indonesia yang sungguh seru dan menyejukkan ketika hendak dilihat dan dibaca. Tetapi disini memang cocok untuk kamu yang laki laki sejati penikmat berita politik. BUkan buat kamu yang gak doyan dengan berita politik ya. Jadi pastikan kamu adalah pembaca setia berita politik indonesia.

Selanjutnya, terkadang aku mulai bosan dengan berita politik dan aku ajaklah kamu kesuatu tempat yang asik dan seru. Pastinya tempat tersebut sangatlah aneh dan unik. Tidak disangka aku menemukan bagian tersebut di berita aneh terbaru yang ditulis oleh team arah dong ya. Kemudian aku bacalah kisah kisah disana dengan perlahan berdua denganmu. Tak disangka ternyata tangamu sedikit berulah dan mulai menjamah handphoneku. Tentu ini tak bisa lama aku biarkan karena ini adalah giliranku dan bagianku. Tak kan kubiarkan kau menyentuhkan.

Oh tidak, sudah hampir sampai titik klimaks akhir kisahku ini bersamamu wahai berita politik indonesia. Apakah kamu mau membaca kelanjutan kisah ku ini dengan seksama dan berdua saja? Jika kamu mau maka kamu bisa baca alasanku blokir telegram karena disana aku paparkan sesuai dengan keinginanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *