5 Tips Memakai Pomade Suavecito

allafricagamesmaputo.com – Sebagai salah satu pomade kelas dunia yang banyak digunakan kaum pria, kamu perlu mencoba berbagai varian yang ditawarkan suavecito.

Ada hold yang rendah, medium hingga strong hold yang dibutuhkan oleh kamu yang memiliki jenis rambut sulit diatur.

Atau buat kamu yang suka dengan model rambut klimis, varian pomade original suavecito tentu lebih menarik untuk dipakai. Kaum wanita juga bisa menggunakan beberapa varian yang dirilis suavecito.

Pomade ini memang menjawab kebutuhan semua kalangan yang menginginkan tatanan rambut mereka lebih baik. Bagaimana tips menggunakan pomade suavecito secara umum? Berikut ini diantaranya:

1. Pilih hold pomade ini sesuai kondisi rambutmu. Kamu harus tau, kalau rambutmu sulit diatur seperti misalnya rambut kriting, ikal, bergelombang dan sejenisnya, kamu harus memilih jenis pomade yang memiliki tingkat kekerasan lebih tinggi.

Cek mana varian yang memiliki hold lebih tinggi untuk dipilih. Terutama kalau kamu menginginkan model-model rambut yang unik dan sulit dibuat.

2. Kalau kamu memiliki jenis rambut lurus, baik pendek atau panjang, suavecito varian original sudah cukup bisa membantu masalahmu. Terlebih lagi jika kamu hanya memilih model rambut yang biasa dan tak begitu rumit.

3. Buat wanita, sebelum membeli suavecito pomade, tanyakan dulu mana varian yang bisa dipakai untuk rambut wanita, sebab tidak semua varian dirancang untuk rambut kaum wanita.

4. Karena mengandung bahan dasar air, sebagian varian suavecito akan menurun holdnya saat kamu pakai untuk berwudhu dan terkena air.

Namun tenang saja, kamu Cuma butuh sisir untuk merapikannya kembali. Setelah itu, kamu masih tetap bisa mendapatkan kondisi rambut yang rapi dengan aroma yang khas.

5. Setelah menggunakan pomade ini, kamu nggak perlu sulit susah-susah untuk menghilangkannya. Cukup dengan keramas seperti biasa, pomade ini sudah bisa kamu hilangkan dari rambutmu.

Menggunakan suavecito juga sangat mudah, nggak bikin trauma karena jambakan yang dihasilkan dari pomade ini bisa dengan mudah kamu atasi. Cobain dulu suavecito pomade, produk pomade terbaik kelas dunia.

sumber: Pomadewarna.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *