Pemuda di Blitar Over Dosis Miras oplosan

Pemuda di Blitar Over Dosis Miras oplosan. Menurut keterangan istri korban sunarmin setelah memperdaya suaminya perampok yang mengenakan topeng itu kemudian memaksanya menyerahkan uang senilai 25 juta yang baru saja diambilnya dari bank berikut perhiasan emas seberat 50 gram yang disimpannya.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus perampokan tersebut polisi memperkirakan pelakunya mengenal keluarga sunarto terbukti pelaku mengetahui saat itu ada uang tunia senilai 25 juta rupiah yang baru diambil istri korban.

Sasmito 18 tahun remaja asal gogo deso kecamatan kanigoro dan evanuddin alias kacong 20 tahun asal srengat blitar jawa timur kemarin tewas di tempat tidur diduga kuat dua pemuda itu tewas karena over dosis kasus ini ditangani langsung oleh polsek kanigoro blitar.

sasmito siswa kelas 3 ini ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi tubuh kaku dan wajah membiru sekitar pukul 07.00 sasmito yang malamnya tiidur di rumah tiyo 20 tahun temannya sempat minta di antar pulang karena merasa tubuhnya panas dan sakit semua namun sejam kemudian anak dari pasangan mustani dan suratih ini akhirnya mati.

Setelah digegerkan kematian sasmito selang dua jam sekitar pukul 10.00 warga kembali dikagetkan oleh tewasnya evanuddin alias kacong pemuda bertato di sekujur tubuhnya ini tewas di kamar tiyo.

Saksi aan 25 tahun warga setempat mengungkapkan malam harinya dua pemuda nahas ini tidur di rumah tiyo namun sebelumnya dua pemuda itu memang suka begadang sambil mabuk-mabukan bahkan saat pulang keduanya terlihat sakau berat.

Aan menambahkan baik sasmito dan kacong selama ini memang sudah dicap oleh warga sebagai pemuda yang tidak baik keduanya memang pengangguran suka mabuk dan sering memakai pil.
Sementara itu kapolsek kanigoro marsidik memastikan sasmito dan kacong tewas karena memang over dosis namun marsidik belum berani menyimpulkan pil jenis apa yang membuat keduanya mampus dugaan awal keduanya nenggak pil jenis dextrok.

Seorang istri di blitar jawa timur ditangkap polisi karena diduga menjadi dalang pembunuhan suaminya sendiri ulah istri sadis ini dipicu gara gara sang suami kawin lagi.

read more