Sekolah Penerbangan Aero Flyer Institute

sekolah penerbangan indonesia
Sekolah penerbangan Aero Flyer Institute merupakan sekolah pilot terbaik yang ada di Indonesia, meskipun sekolah ini adalah sekolah swasta kamu jangan berkecil hati buka berarti sekolah swasta itu tidak bermutu. Buktinya saja sekolah ini sudah bisa mengakomodasikan pendidikan dan juga pelatihan pilot secara maksimal baik di dalam negeri dan luar negeri. Dengan begitu kamu akan lebih memahami bahwa sekolah tidak hanya terdapat di lokal saja.

Sekolah penerbangan Aero Flyer Institute akan mampu membaut para siswanya menjadi siswa yang profesional dalam menjalankan segala tugas-tugasnya bahkan nanti ketika sudah bekerja menjadi seorang pilot seutuhnya. Pekerjaan menjadi pilot memang banyak sekali fasilitas yang akan kamu dapatkan mulai dari ruangan ber AC, dilayani dan juga bergaji besar. Dan itu termasuk dari timbal balik dari sekolah yang harus ditempuhnya selama 2 tahun. Biaya yang akan diperlukan untuk sekolah ini sekitar US$ 55.000.
sekolah pilot di indonesia
Letak dari Aero Flyer Institute di Serdang Wetan, Legok, Tangeran, Propinsi Banten. Tidak heran banyak juga siswa luar pulau yang mendaftarkan diri disana. Karena memang sudah terkenal hingga ke pelosok negeri. Ketahuilah slogan pada sekolahan ini bahwa mencetak pilot profesional dan akan mengutamakan keselamatan penumpang. Memang benar adanya para pilot tidak akan pernah bisa menjamin keselamatan penumpangnya melainkan hanya berusaha melakukan penerbangan terbaik. Sebab tidak akan pernah ada yang tahu kalau didepan nanti akan ada bahaya misalnya pesawat jatuh, tertabrak pegunungan dan lain sebagainya.

Maka dari sinilah untuk bisa masuk sekolah di sekolah penerbangan pilot harus benar-benar bisa untuk matematika dan fisika sebab akan ada perhitungan ketika melintas di udara, di atas pun juga mempunyai rambu-rambu lalu lintas namun ilmu tersebut hanya akan bisa diketahui oleh para pilot. Termasuk Eagle Air Indonesia juga memberikan fasilitas yang sama sehingga siswa akan sangat antusias ketika diberikan materi atau bahkan saat latihan. Dengan begitu akan tercipta pilot profesional pada pekerjaannya. Dan sama sekali tidak meragukan lagi.

read more


Inilah Tren Desain Rumah Terbaru yang Bisa Dicoba

Desain rumah selalu mengalami perkembangan. Ada banyak desain interior yang bisa kita terapkan pada rumah kita. Baik itu desain lama maupun desain baru. Sebenarnya menciptakan tren desain baru itu tidak sulit. Kita hanya perlu menambahkan sedikit elemen dan sentuhan. Tentu saja dengan menggunakan jasa kontaktor yang tepat pula. Nah jika Anda ingin mencoba tren desain rumah yang baru, bisa menyimak ulasan kali ini.

  1. Athleisure

Kata athleisure berasa dari kata athletic yang berarti atletis dan leisure yang berarti waktu santai. Desain rumah dengan gaya ini menonjolkan warna interior yang enerjik dan motif yang serasi. Warna yang bisa dipilih seperti merah dan biru. Sementara perabot yang digunakan harus memiliki desain sporty.

Gaya desain interior ini sangat cocok bagi Anda orang yang sibuk dan aktif di rumah. Misalnya suka berolahraga dirumah, ibu rumah tangga yang sibuk, anak yang banyak tugas, dan aktivitas lain yang super padat. Gaya desain interior ini juga cocok untuk segala umur dan jenis kelamin.

  1. Feminim

Kebalikan dari gaya athleisure, gaya feminim menonjolkan kelembutan dan lebih girly. Kita bisa menerapkan warna feminim nan mewah pada setiap sudut ruang. Misalnya warna peach, dusty pink, beige, dan warna lain yang memiliki degradasi serupa.

Selain warna,  pemilihan material perabot juga perlu dipertimbangkan pada desain rumah ini. Seperti bantal beludru, rak stainless steel berwarna emas, atau lampu gantung bundar yang mirip dengan mutiara. Maka dengan pilihan warna dan perabot tersebut akan semakin menampilkan kesan feminim.

  1. Urban atau city living

Gaya desain interor ini terinspirasi dari kehidupan orang-orang kota. Kehidupan kaum urban biasanya ditAndai dengan modern dan elegan. Untuk menampilkan gaya desain ini didalam rumah, maka ada beberapa perabot yang wajib diletakkan. Seperti misalnya kursi bar, lampu berdiri, dan alat elektronik modern. Agar konsep city living lebih terasa, gunakan warna elegan seperti hitam atau cokelat tua.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba tren baru desain interior diatas? Ternyata tren desain rumah yang baru tidak sulit untuk diterapkan. Selamat mencoba.

read more