Harga Gula Mentah Diperkirakan Alami Pelemahan Hingga Pengujung Semester I/2017

Bersamaan projectsi bertumbuhnya produksi. Pada perdagangan Kamis (6/4/2017) jam 16 : 51 WIB, harga gula di bursa ICE Futures Europe Commodities untuk kontrak Mei 2017 bertambah 0, 09 point atau 0, 56% menuju US$16, 19 sen per pon. Harga berhasil rebound sesudah alami penurunan dalam 8 session berturut-turut.Selama th. jalan, harga turun 15, 9%. Th. lantas, harga gula berhasil melonjak 30, 48% year on year/yoy sesudah alami trend alami penurunan mulai sejak 2010.

Harga Gula Mentah Diperkirakan Alami Pelemahan Hingga Pengujung Semester I/2017

Harga Gula Mentah Diperkirakan Alami Pelemahan

Wahyu Tribowo Laksono, analis Central Capital Futures, mengemukakan trend harga gula memanglah relatif alami pelemahan mulai sejak September 2016. Gosip paling utama sebagai perhatian adalah tingginya volume supply serta belum juga tumbuhnya keinginan global. Brasil jadi produsen gula paling besar didunia diprediksikan alami perkembangan produksi karena membaiknya cuaca. Pada musim 2017-2018, tingkat supply baru di ruang selatan Brasil diprediksikan menjangkau rekor baru sebesar 36 juta ton. Pasar gula memakai patokan musim mulai Oktober s/d September di th. selanjutnya. Berarti, musim 2017-2018 berjalan mulai Oktober 2017 sampai September 2018.

Sesaat di India, jadi satu diantara produsen serta customer gula paling besar global, diprediksikan alami penambahan hasil panen. Tetapi, tingkat keinginan negara itu jadi alami penurunan. Mengutip data Indian Sugar Mills Association (ISMA), tingkat produksi pada musim 2016-2017 yang diawali Oktober lantas mungkin saja turun ke 20, 3 juta ton, atau level paling rendah dalam tujuh th. paling akhir. Pada musim terlebih dulu, India hasilkan gula beberapa 25, 1 juta ton.

Rendahnya supply baru dikarenakan kekeringan yang menempa negara sisi Maharashtra, Karnataka, Andhra Pradesh, serta Telangana. Penjualan gula pada musim 2016-2017 juga diperkirakan turun jadi 24, 2 juta ton dari musim terlebih dulu 24, 85 juta ton. Mengenai pada musim 2017-2018, produksi gula India dapat bertambah ke 25, 5 juta ton. Tetapi, penambahan produksi tidak searah dengan perkembangan mengkonsumsi yang turun jadi 23, 8-24 juta ton dari 24, 8 juta ton pada musim terlebih dulu.

read more


TV One : Live Sriwijaya FC vs PS TNI Live Streaming

TV Streaming – Sriwijaya FC serta PS TNI keduanya sama baru menanggung derita kekalahan serta kehilangan tiga point perlu. Sriwijaya jadi kalah 2 x berturut dalam dua minggu paling akhir. Pertama saat dijamu Persija, Sriwijaya dipukul mundur dengan score tidak tebal 1-0. Serta Kekalahan ke-2 Sriwijaya kembali kalah dari Arema FC dengan score 3-2.

Kehilangan enam point buat tim yang sesaat dilatih Hartono Ruslan itu tetap masih ada di posisi 15 klassemen sesaat liga 1. Tempat ini begitu riskan karna ada pas di pinggir zone degradasi. Terlebih 14 point punya SFC dapat dikejar oleh Perseru Serui yang mulai lebih baik performnya serta mempunyai 10 point sekarang ini.

Oleh karenanya pertandingan kandang kesempatan ini mesti dimaksimalkan untuk mencapai tiga point untuk tim berjuluk Kabau Sirah itu. Kesempatan ini cukup besar, karna Sriwijaya belum juga sempat kalah ditiga pertandingan kandang paling akhir.

Sesaat PS TNI yang mulai bangkit mesti kembali kehilangan tiga point minggu lantas sesudah ditaklukkan oleh Bali United dalam pertarungan sengit di Pakansari, Bogor dengan score 3-4. PS TNI dalam lima pertandingan paling akhir telah kalah 3x, serta baru menyumbang 4 point di papan klassemen liga 1.

Dengan hasil ini, The Army, julukan tim bola PS TNI yang pernah rasakan tiga besar klassemen saat ini mesti terjerat di posisi 13 klassemen. Tetapi kesempatan untuk naik ke papan atas masih tetap terbuka. Pasalnya selisih point antar tim dipapan tengah masih tetap tidak tebal serta buka peluang PS TNI untuk naik kembali.
Hasil kompetisi Sriwijaya FC vs PS TNI, Minggu Ke-14 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Sriwijaya FC vs PS TNI, Minggu Ke-14 Liga 1 Gojek Traveloka yang juga akan berjalan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Jumat (14/07/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Minggu Ke-14 Sriwijaya FC vs PS TNI di Liga 1 2017 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional TV One. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Sriwijaya FC vs PS TNI kick-off mulai jam 18 : 30 WIB di http://www.hariantv.com/.

read more