Harga Obat Mahal, Ini Kata Calon Menkes

Daftar Harga Obat – Satu diantara calon Menteri Kesehatan versus kabinetrakyat. org, Ribka Tjiptaning, menyebutkan satu diantara masalah sebagai persoalan rakyat Indonesia yaitu harga obat medis yang harga nya tidak terjangkau.

Hal itu, kata Ribka, karena banyak dokter yang bermain dengan perusahaan farmasi dengan iming-imingi beragam sarana serta hadiah yang didapatkan industri farmasi. Modus praktek nepotisme pada perusahan farmasi dengan dokter diantaranya dengan meresepkan atau mereferensikan merk obat spesifik yang harga nya tidak terjangkau oleh rakyat menengah ke bawah.

” Saat ini dokter jadi kepanjangan tangan industri farmasi. Umumnya saat ini dokter cuma jadi pedagang, ” kata Ribka di Hotel Acacia, Jl Kramat, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Menurut Ketua Komisi IX DPR ini, dengan bermainnya oknum dokter itu menyebabkan orang-orang tidak bisa mencapai obat yang sesungguhnya dapat resepkan dengan merk yang lebih murah dengan faedah yang sama, umpamanya obat generik.

Untuk itua, manfaat menangani mahalnya harga obat, diinginkan pemerintah lima th. ke depan lewat Kementrian Kesehatan, mengambil keputusan harga eceran teratas obat generik ataupun bukanlah generik. Serta memberi sangsi yang tegas pada dokter yg tidak jual obat generik.

” Ini mesti ada kepastian atau ketegasan agar memberi sangsi pada dokter. Saat ini ada dokter yang diharuskan gunakan obat generik, namun dokter tidak gunakan generik juga tidak apa-apa, tidak di beri sangsi, ” ujarnya. Baca Juga Obat Tradisional : https://hargaobat.net


Tips Memadukan Busana Gamis Muslim Terpopuler 2017

Tips Memadukan Busana Gamis Muslim Terpopuler 2017-2018Para Muslimah sejati merupakan seorang wanita muslim yang selalu menjalankan perintah Tuhanya tanpa terkecuali, dengan maksud adalah di dalam menjalankan perintah-Nya, tidak memilah-milah dalam hal kemampuanya untuk menjalankan perintahnya serta sejauh mungkin menjauhi apapun laranganya, itulah yang dimaksud wanita muslim sejati. Tak terkecuali dengan mengenakan hijab, bagi seorang Muslimah mengenakan hijab untuk menutup bagian tubuh dengan kata lain adalah aurat maka hukumnya wajib sehingga tidak bisa di tawar lagi karena telah menjadi keharusan yang di kerjakan di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini. Para hijabers tak perlu khawatir dalam mendapatkan Informasi mengenai gamis terbaru 2017 muslimah dengan tetap upadate serta tidak ketinggalan jaman.

Dalam berpergian seorang muslim sudah diharuskan untuk mengenakan busana   yang sesuai Syariat agama islam, namun dengan jaman modern seperti ini di mana Industri garmen serta busana fesyen yang selalu berubah-rubah model gamis terbaru membuat para wanita muslim harus pandai dalam memilih busana yang tetap sesuai dengan syar’i agama dengan tetap terlihat cantik dan elegan. Kaum muslimah dijaman  sekarang ini biasanya akan memadukan gamis terbaru syar’i dengan hijab Syar’i yang akan menutup bagian dada, atau bisa juga dengan memilih blouse, dengan ketentuan sesuai  dengan model hijabnya.

Kaum hawa modern tetap dapat mengikuti mode busana sekarang ini dengan tetap dalam syariat agama supaya selalu terlihat modis dengan tidak menyimpang dari ajaran agama.  Kaum hawa harus selalu pandai dalam memadukan antara busana yang akan dikenakan dengan model hijabnya. Biasanya jika mengenakan busana dengan warna biru maka cocok sesuaikan dengan corak hijabnya serta harus menggunakan warna yang senada, meskipun tidak keseluruhan berwarna biru namun cara ini akan terlihat lebih serasi. Apabila Anda akan menggunakan sepatu berwarna pink maka Anda dapat memadukan hijabnya dengan warna yang serasi atau mendekati dengan warna sepatunya. Hal penting lainya dalam memilah warna ialah jika busana bawahanya berwarna gelap maka warna atasan boleh mengikuti warna gelap, namun sebaliknya jangan sampai dibalik, usahakan jika warna yang gelap berada di bagian bawah, seperti celana panjang dan rok namun pastikan warna atasan Anda mengenakan warna yang terang. Busana gamis terbaru ini dapat Anda  sesuaikan dengan kebutuhan serta setiap momen yang sesuai dan pas.

read more