Harga Kubah Masjid Aluminium

Harga Kubah Masjid Aluminium

 

Perkembangan desain kubah yang makin bagus saat ini, membuat masyarakat menginginkan kubah pada masjid di lingkungannya dibuat menjadi unik dan semenarik mungkin serta memunculkan kesan tertentu yang bisa dijadikan sebagai simbol dan juga identitas diri suatu daerah tersebut. Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat kubah pun ada bermacam-macam. Salah satunya kubah yang dirancanh menggunakan aluminium. Penggunaan bahan aluminium pada perancangan kubah akan membuatnya semakin terlihat elegan dan mewah. Pemanfaatan aluminium saat ini makin merambah kemana-mana, tanpa terkecuali untuk digunakan sebagai bahan utama merancang pembuatan kubah.

Kubah yang dibuat menggunakan bahan aluminium biasanya menciptakan kesan sejuk dan juga terbukti sangat tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun. Harga kubah masjid yang berbahan alumium tergolong masih relatif terjangkau. Namun seiring dengan perkembangan arsitektur dan penggunaan aluminium yang sudah sangat populer membuat harga kubah aluminium menjadi fluktuatif alias naik turun. Namun jangan khawatir dengan menggunakan jasa dari perusahaan kami anda tetap bisa mendapatkan harga terbaik yang masih masuk kategori murah, tetapi kualitasnya tetap baik.

Biasanya secara umum harga kubah yang berbahan utama aluminum dihitung menyesuaikan luas dari kubah itu sendiri. Tingkat kerumitan pun mempengaruhi harga total dari kubah yang dibuat. Jangan khawatir, perusahaan kami selain menawarkan harga yang kompetitif, kami juga menyediakan jasa desain gratis yang sudah menjadi satu paket komplit.

Tunggu apalagi, jika anda berniat dan berminat untuk menggunakan bahan aluminium untuk kubah masjid di lingkungan anda, gunakanlah jasa dari perusahaan kami, dan selanjutnya kami akan berusaha membangun kerjasama yang baik dengan anda. Perusahaan kami siap membantu untuk mempresentasikan seputar informasi mengenai kubah aluminium kepada anda, mulai dari spesifikasi, estimasi harga, penyesuaian terhadap design yang diinginkan, sampai proses pengerjaan yang akan dilakukan oleh tenaga profesional, bertanggung jawah, dan terpercaya yang sudah lama terjun dibidang konstruksi. Jangan ragu-ragu lagi, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak whatsapp perusahaan kami di nomor 081333920729.

read more


Resep Masakan Ayam Woku Spesial

Resep Masakan Ayam Woku Spesial.

Resep Masakan Ayam Woku Spesial – Ayam Woku adalah sajian kuliner masakan khas Indonesia yang berasal dari daerah Manado. Ayam Woku ini mempunyai banyak sekali penggemar dari berbagai kalangan yang terdiri dari anak- anak sampai dengan orang tua, sebab Ayam Woku memiliki cita rasa yang pedas yang istimewa dari daerah asalnya Manado.

Resep Masakan Ayam Woku Spesial
Resep Masakan Ayam Woku Spesial

Jika anda sedang bingung menyediakan menu untuk menyajikan masakan untuk keluarga anda, mungkin Ayam Woku dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi kebingungan anda, Dalam hal pembuatan Ayam Woku ini anda tidak perlu khawatir, dikarenakan untuk membuatnya tidak membutuhkan keterampilan yang khusus, tetapi anda harus mengikuti langkah- langkah dengan tepat. Ayam Woku ini sangatlah cocok bila disajikan saat hangat dengan ditemani nasi putih sebagai hidangan untuk makan besar keluarga. Dan berikut silahkan simak tentang langkah- langkah dan Cara Membuat Ayam Woku Spesial sebagai berikut ini :

Resep Masakan Ayam Woku Spesial

Bahan yang digunakan Ayam Woku Spesial :

1kg Ayam dipotong menjadi 16
jeruk nipis 1 buah
daun jeruk 10 lembar, buang lah tulangnya dan diiris halus
daun 1 lembar kunyit yang besar, diiris halus
serai 3 batang, diambil putihnya dan memarkan serta iris halus
daun kemangi 1 ikat
4 batang daun bawang, diiris ½ cm
1 sendok makan minyak untuk menumis
Garam secukupnya
Air secukupnya

Bumbu Yang Dihaluskan :

bawang merah 10 butir
cabe rawit 15 buah (bisa dikurangi atau ditambahkan tergantung selera pedas)
kunyit 2cm
jahe 2cm
kemiri 10 butir

Cara Membuat Ayam Woku Spesial :

Yang pertama lumuri ayam dengan jeruk nipis dan diamkan 10 menit lalu cuci bersih.Selanjut nya tumis bumbu yang telah di haluskan, tambahkan garam secukupnya.Jika sudah mulai tercium aroma harumnya, masukkan ayam dan aduklah sampai rata, baru kemudian tambahkan air.Setelah air nya sudah mendidih, masukkan lah daun jeruk, serai, daun kemangi, daun kunyit dan daun bawang.Kemudian masak sambil diaduk sesekali hingga matang dan bumbu menyerap dengan rata. Tunggu kuahnya akan menjadi lebih kental.Nah jika sudah dirasa sudah matang, angkat dan sajikan masakan Ayam Woku Spesial selagi hangat dengan nasi putih.

read more