Surga Kecil Pulau Mansuar di Raja Ampat yang Mempesona

Raja Ampat merupakan pulau yang memiliki banyak surga tersembunyi di dalamnya. Keindahan yang ada sudah tidak diragukan lagi, bahkan pulau tersebut telah terkenal dengan surga bahari di Indonesia. Banyaknya ekosistem laut, biota laut serta terumbu karang dengan warna yang indah menjadikan pulau tersebut sebagai destinasi wisata terfavorit untuk dikunjungi para wisatawan. Salah satu surga wisata yang ada adalah Pulau Mansuar di Raja Ampat yang mampu menghipnotis siapapun yang datang kesana. seperti halnya pulau Empat Raja (julukan pulau Salawati, Misool, Waigeo, Bantata) yang sudah sangat terkenal di kalangan para traveler. Dengan keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan membuat pulau tersebut menjadi incaran oleh para penyelam.

Pulau Mansuar di Raja Ampat dan Pesonanya
Pulau Mansuar di Raja Ampat memiliki pasir putih halus seperti tepung yang dinamakan dengan Pasir Timbul. Pasir-pasir ini hanya akan muncul pada waktu tertentu saja, misalnya saat air laut sedang surut. Untuk sampai ke pulau ini, Anda bisa menyeberangi lautan dari Waisai yang merupakan Ibukota Kabupaten Raja Ampat, dengan menyewa speed boat yang akan memakan waktu sekitar 45 menit. Destinasi wisata ini menjadi buruan para pemandu wisata untuk diperkenalkan kepada para wisatawan lokal maupun mancanegara. Hamparan pasir di pulau Mansuar ini cukup luas sehingga kita bisa berjalan-jalan menelusuri bibir pantai menikmati indahnya laut. Selain itu, Anda juga bisa berfoto-foto bersama keluarga, teman, ataupun pasangan sebagai kenang-kenangan dari pulau tersebut. Anda juga bisa menghabiskan waktu disana dengan bermain air, bermain pasir, ataupun berenang di pinggiran laut.

Pulau Mansuar di Raja Ampat juga memiliki air yang sangat jernih dan bentangan alam pantai yang sangat memukau sehingga menjadi daya tarik para wisatawan. Air yang jernih dan bersih ini mampu membuat para wisatawan melihat keindahan dasar laut tanpa harus menyelam. Tak heran jika pulau tersebut menjadi destinasi impian oleh banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Keanekaragaman ikan dan keindahannya yang ada menjadi pemandangan yang pastinya akan Anda lihat di laut ini. Selain menikmati pemandangan bawah laut lewat atas kapal, Anda juga bisa snorkeling ataupun menyelam langsung ke dalam lautnya dan berjumpa dengan terumbu karang nan indah dan ikan-ikan di sekitarnya https://www.rajaampatholidays.com.

read more